CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

NUSANTARA

Gak perlu Jauh-jauh ke Negeri Tirai Bambu, Nikmati Serunya Liburan di Chinatown ala Indonesia

Chinatown di Indonesia

Negeri Tirai Bambu memiliki berbagai kebudayaan menarik mulai dari arsitektur, seni, hingga kuliner. Tidak perlu jauh-jauh ke China, Sahabat Edupaint bisa menikmati serunya wisata ala Negeri Tirai Bambu di beberapa wisata Chinatown di beberapa Kota di Indonesia berikut.

Pesona Hotel Bersejarah Di Indonesia

Hotel Bersejarah di Indonesia

Di tengah geliat pariwisata Indonesia, banyak bermunculan hotel dan penginapan dengan berbagai gaya. Meski demikian, hotel-hotel lama yang menempati bangunan bersejarah masih memiliki pesonanya tersendiri. Bagi sobat Edupaint yang menyukai hal klasik dan ingin mengenal sejarah dari kota yang disinggahi, Sahabat bisa menginap di Hotel bersejarah peninggalan masa penjajahan berikut ini

Serunya Berwisata di Kampung Pelangi 200

Wisata Kampung Pelangi 200 Bandung

Satu lagi alternatif wisata di Kota Bandung, Kampung Pelangi 200. Kampung wisata yang berlokasi di Kecamatan Coblong ini sangat cocok untuk Sahabat Edupaint yang hobi mengunjungi tempat unik sambil hunting foto.

Bangunan Museum Wayang Di Jakarta

Museum Wayang mulanya merupakan gereja tua yang  didirikan VOC pada tahun 1640 dengan nama ‘de oude Hollandsche Kerk’. Pada tahun 1736, gedung tersebut mengalami pemugaran dan berganti nama menjadi De Nieuwe Hollandse Kerk (Gereja Baru Belanda). 

Gedung Bersejarah Museum Kebangkitan Nasional

Museum Kebangkitan Nasional adalah sebuah museum sejarah yang besar dan indah di Jakarta. Museum Kebangkitan Nasional berada tidak jauh dari Pasar Senen, Jakarta Pusat. Bangunannya mulai dibuat pada tahun 1899, selesai pada tahun 1901, dan diresmikan sebagai gedung STOVIA (School Tot Opleiding Van Inlandsche Arsten) pada bulan Maret 1902. 

Museum Nasional Museum Pertama Terbesar Di Asia Tenggara

Museum Nasional Republik Indonesia atau Museum Gajah terletak di Jalan Merdeka Barat 12, Jakarta Pusat. Museum ini merupakan museum pertama dan terbesar di Asia Tenggara. Dibangun pada tahun 1862 dengan gaya klasisisme oleh Pemerintah Belanda di bawah Gubernur-Jendral JCM Radermacher.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL