CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Rasuna Epicentrum Konsep Arsitektur Yang Menarik

alt

Rasuna Epicentrum adalah Superblock terbesar di Jakarta di bawah naungan pengusaha Aburizal Bakrie. Di kawasan superblock seluas lebih dari 50 hektar ini sedang dibangun berbagai macam bangunan dengan arsitektur yang menarik.

Salah satunya adalah Epicentrum Walk (EpiWalk). Mengambil konsep semi indoor dan outdoor, EpiWalk menyuguhkan berbagai fasilitas umum dengan tampilan modern dan arsitektur unik. Ada mal yang melengkapi dengan pilihan tempat berburu kuliner yang jarang dijumpai di lokasi lain, seperti daily bread, comic coffee, dGrill, brussel toast, kopi luwak, dan lain sebagainya. Area ini juga akan dibuka untuk even-even UKM, bazar, dan bentuk-bentuk promosi hasil budaya Indonesia.

Selain itu, ada juga Bakrie Tower, The Wave Apartment, The Groove Condominium, Lifestyle Center, River Walk, dan untuk ke depannya nanti akan dibangun Concert Hall dan Office Tower. Bakrie Tower adalah gedung perkantoran premium dengan luas seluruh lantai 65.000 meter persegi. Desainnya sangat unik, memiliki liukan seperti bergoyang. Bakrie tower diperkirakan selesai pada tahun 2009. Bakrie Tower dan Epicentrum Walk diperkirakan akan selesai pada waktu yang bersamaan.

alt

Sedangkan The Groove merupakan condominium yang sangat eksklusif dengan investasi pembangunannya diperkirakan sekitar 900 milyar rupiah. Kemudian, The Wave adalah apartment berkonsep hijau yang didesain sedemikian rupa agar pemanasan global yang saat ini menjadi ancaman bagi  umat manusia tidak berdampak secara drastis. Apartment ini terdiri dari 9 tower dengan investasi sekitar 1,35 triliun.

River Walk adalah sungai yang nantinya akan melintas di kawasan rasuna epicentrum ini dan akan membuat suasana menjadi lebih nyaman dan indah. Keseluruhan kawasan superblock ini akan rampung pada tahun 2015.

Add comment


Security code
Refresh