CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

The Peak Apartemen Kembar Tertinggi Di Jakarta dan Dunia

The Peak menjadi ikon properti baru di Jakarta dan bahkan di dunia sebagai hunian kembar tertinggi 55 lantai dengan empat menara kembarnya yang memukau. Apartemen ini juga tercatat sebagai salah satu apartemen terbaik di dunia dalam buku 50 of The Words Best Apartments yang diterbitkan oleh Image Publisihing, Australia.  

alt

Dengan ketingginya yang mencapai 55 lantai atau 265 meter menjadikan The Peak sebagai apartemen tertinggi di dunia. Apartemen kelas premium ini memiliki empat buah menara dengan ketinggian bervariasi dari 33 lantai hingga 55 lantai yang selesai dibangun pada 2006. Arsitekturnya sangat menawan sehingga pantas menjadi landmark hunian kota berkelas dunia. Berada di turunan di kawasan Setiabudi yang terhubung ke Sudirman. Karya rancangan DP Architect, firma arsitek asal Singapura ini didesain sebagai gedung hunian modern metropolitan dengan tema A timeless character twin tower-spectacular heights and organized symmetry.

DP Architect membagi tiga komposisi desain apartemen yang dasarnya dengan green oase, island sanctuary in the hustle and bustle of Jakarta. Menaranya dirancang sebagai vertical simplicity dan linear expression serta crown sebagai formal gesture and identity. Diposisikan sebagai ikon baru kota Jakarta, The Peak tidak sekedar tempat tinggal tetapi juga landmark dengan identitas kuat yang menandai gaya hidup penghuninya. The Peak menawarkan lokasi yang strategis dengan konsep bangunan yang mempesona.

alt

Bangunan ini memiliki beberapa kelebihan dari aspek arsitektur diantaranya, sukses mengolah langgam art deco secara modern up to date sehingga menghasilkan karya yang unik dengan ciri tersendiri yang mampu memperkaya arsitektur kota Jakarta.

Add comment


Security code
Refresh