CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rumah Bergaya Etnik Bali

Salah satu gaya etnik yang bisa Anda terapkan untuk menciptakan kesan indah dan antik yaitu desain bergaya bali. Ini bisa menjadi ide bagus untuk desain rumah Anda. Munculkan kekhasan dari gaya etnik Bali mulaidari tampilan dinding luar.

Buat dinding luar tanpa plesterandengan warna bata yang nantinya membuat nuansa etnik Bali terasa kentalkental menghiasi setiap sudut dinding. Kemudian, hadirkan replika ukiran khas bali untuk memberikan kesan utama rumah gaya etnik Bali. Yang perlu Anda cermati saat mendeseain dengan tema etnik Bali yaitu Anda sebaiknya melakukannya dengan detil.

Jangan sampai dinding tanpa plesteran mendapatkan gangguan dari luar seperti air hujan atau debu yang dapat meerusak dinding. Jika Anda memiliki dana yang cukup, gaya dinding tanpa plesteran sebaiknya Anda cat dengan warna bata dan spesi warna hitam agar kekontrasan warna dapat terlihat dengan jelas.

Ya, konsep yang sangat menarik, tidak terkesan jadul tapi mampu menyegarkan mata. Desain etnik Bali sering diangkat membuat gaya ini menjadi terkenal untuk desain arsitektur rumah.

Add comment


Security code
Refresh