CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Interior Bergaya Dekonstruksi Untuk Rumah Yang Tampil Beda

Untuk nuansa yang menarik dan tampak unik, Anda bisa desain inteiror di rumah Anda dengan konsep dekonstruksi. Deconstructivism, atau deconstructivist architecture atau lazim disebut dekonstruksi hadir pada tahun 1970-an melengkapi berbagai langgam arsitektur yang masuk dalam post-modernism atau langgam arsitektur pasca modern.

Sudut pertemuan rak dan bagian atas rak sengaja dipatahkan sebagai aksen.

Arsitektur dekonstruksi merupakan suatu pendekatan desain bangunan yang merupakan usaha-usaha percobaan untuk melihat arsitektur dari sisi yang lain. Dekonstruksi merupakan salah satu jalan keluar yang patut dipertimbangkan dari permasalahan-permasalahan yang timbul dari kejenuhan akan arsitektur modern. Sehingga dapat dihasilkan pemahaman dan perspektif baru tentang arsitektur.

Bidang geometris berukuran tak lazim ditampilkan pada meja dan kitchen set.

Penggunakan warna sebagai aksen juga ditonjolkan dalam komposisi arsitektur dekonstruksi sedangkan penggunaan tekstur kurang berperan. Bangunan yang menggunakan langgam arsitektur dekonstruksi memiliki tampilan yang terkesan tidak masuk akal dan memiliki bentukan abstrak yang kontras melalui permainan bidang dan garis yang simpang siur.

Nah, gaya arsitektur dekonstruksi ini bisa Anda coba terapkan pada interior rumah untuk menampilkan kesan yang berbeda.