CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Ruang Tunggu Anak Yang Menarik

Agar ruang tunggu di rumah sakit terlihat lebih menarik dan memunculkan kesan yang menyenangkan, ada baiknya jika dipertimbangkan paduan warna yang digunakan. Sehingga, tercipta kesan yang nyaman serta tak membosankan.

Misalnya pada ruang tunggu rumah sakit anak-anak, bisa diterapkan warna cerah yang mampu memunculkan nuansa ceria. Sehingga, saat menunggu terasa menyenangkan dan tak cepat membuat orang merasa bosan. Warna cerah yang bisa diterapkan pada ruang tunggu rumah sakit anak diantaranya yaitu warna hijau.

alt

Warna ini mampu memunculkan kesan kesegaran yang membuat pikiran menjai rileks. Sehingga, orang akan merasa tenang dan fresh. Selain itu, suasana yang ditampilkan warna hijau juga dapat menciptakan kesan yang mampu memperbaiki mood. Untuk mengaplikasikannya, ada baiknya jika dipilih gradasi warna hijau muda.

Karena, warna hijau muda dapat sekaligus memunculkan kesan cerah atau terang yang memberi sentuhan ceria. Paduan warna hijau muda tersebut dapat dikombinasikan dengan warna lain seperti warna biru pastel, oranye, kuning, putih, dan coklat. dengan begitu, suasana akan terkesan semarak dan nyaman.

Paduan warna hijau muda dapat diterapkan sebagai aksen kesegaran yang menaikkan mood yaitu lewat keberadaan kursi-kursi serta gambar-gambar di dinding. Sedangkan untuk warna oranye ataupun kuning pas jika diaplikasikan lewat keberadaan tempat duduk anak. Hmmm…ruang tunggu rumah sakit anak pun tampil menarik dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh