Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Langkah Tepat Merawat Dan Menata Rumah

 

Meskipun rumah Anda memiliki ukuran yang sempit namun Anda tetap bisa buat tampil nyaman dan menawan. Caranya Anda harus rajin merawat dan menatanya dengan tepat.

 

Tips Merawat Rumah

 

 

Anda bisa gunakan ruang-ruang kosong untuk meletakkan barang.  Misalnya di bawah tangga, Anda dapat menempatkan perabotan atau perkakas atau sebagai storage. Bisa juga di bawah wastafel untuk menyimpan barang. Selain itu, pencahayaan juga menjadi hal penting dalam merawat rumah yang nyaman. Sehingga, pencahayaan harus Anda perhatikan dengan cermat.

Anda bisa gunakan misalnya cahaya lampu berwarna kuning dan putih. Cahaya lampu berwarna kuning memberi kesan lebih hangat, alami, dan romantis. Untuk pencahayaan dengan warna  putih mampu memberi kesan ruangan lebih luas dan terang. selanjutnya, perhatikan juga warna cat dinding yang digunakan.  Jika Anda memilih warna gelap, maka kesan yang akan ditampilkan adalah ruangan rumah lebih sempit dan lesu.

Untuk furnitur sebaiknya Anda memilih  dengan desain sederhana. Pilih juga warna furnitur yang lembut. Tujuannya agar menghasilkan efek luas dan ringan. Sebagai sentuhan alam, masukkan unsur-unsur alam seperti tanaman dalam pot atau bunga di dalam rumah.

Anda juga bisa memasang cermin di sudut rumah tertentu. Cermin tidak usah terlalu besar dan terlalu banyak. Pilihlah tempat di ruangan yang memberi kesan luas bila cermin diletakkan disana.

 

 

Add comment


Security code
Refresh