Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Interior Kamar Mandi

 

Saat Anda berencana mendesain kamar mandi, Anda sebaiknya perhatikan beberapa hal agar kamar mandi menjadi tempat yang tak hanya nyaman namun juga menarik. Misalnya, luas ruangan, tema, elemen yang diperlukan dalam kamar mandi, pewarnaan serta pencahayaan.

Mendesain interior kamar mandi

 

Untuk kamar mandi yang digunakan keperluan tamu, sebaiknya Anda menempatkan kamar mandi tersebut di bagian depan dan pastika aksesnya mudah.  Namun, untuk kamar mandi bagi anggota keluarga, penempatan kamar mandi lebih bebas dan memberi rasa yang leluasa bagi Anda. Karena tidak ada larangan bagi anggota keluarga mengetahui detil dari setiap ruangan yang ada dalam rumah Anda. Hal itu sangat berbeda dengan tamu, yang ada banyak ruang privasi yang mungkin tidak boleh diakses oleh tamu.

Untuk lebih nyamannya, Anda bisa ciptakan kamar mandi dengan tema kamar mandi basah dan kering. Agar terkesan lebih nyaman, Anda bisa pasang cermin. Tak hanya nyaman, kehadiran cermin juga bisa membuat kamar mandi terkesan lebih luas untuk kamar mandi yang berukuran kecil. Pastikan juga sirkulasi udara dalam desain interior kamar mandi terjamin. Hal ini sangat penting karena untuk menjaga supaya kamar mandi tidak terlalu lembab sehingga jamur atau bakteri tidak mudah berkembang di dalam kamar mandi Anda.

Yang tak kalah penting untuk diperhatikan yaitu pewarnaan kamar mandi, pemilihan material dan penetapan gaya dan tema desain interior kamar mandi. 

 

 

Add comment


Security code
Refresh