CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Merawat Sofa Kulit

Sofa yang dirawat dengan teratur akan lebih awet dan tetap terjaga keindahannya. Pada prinsipnya, perawatan sofa umumnya tidak jauh berbeda dengan perawatan kursi sofa kulit. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips untuk Anda dalam merawat sofa kulit.

Sebelum memulai membersihkan, sebaiknya ujicoba terlebih dahulu produk pembersih yang Anda pilih pada bagian sofa yang tidak terlihat. Hal ini penting untuk memeriksa perubahan.

Jika langkah pertama berhasil dan tidak terdapat perubahan warna, bersihkan sofa kulit Anda dengan kain bersih yang lembab. Gosok secara lembut dengan gerakan melingkar.

Usahakan kain pembersih selalu dalam keadaan bersih. Bila kain pembersih kotor, bilaslah kain tersebut, hal ini untuk menghindari kembalinya noda ke sofa, atau mengotori bagian lainnya.

Usahakan untuk tidak menggunakan air dalam memberishkan sofa kulit. Jika sudah selesai dibersihkan gunakan lap kering dan bersih untuk langkah akhir pembersihan.

Jika masih ada noda yang membandel dapat mencoba menggosok noda dengan kain lembut yang dicelupkan ke dalam cairan pembersih cat kuku. Namun, sebelum Anda mencoba trik ini, Anda mungkin dapat mencobanya di beberapa tempat mencolok dari sofa Anda.

Selamat merawat sofa kulit kesayangan Anda !!!