CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Door Stopper , Pengganjal Pintu Kian Tampil Memikat

Tanpa disadari kita masih membutuhkan pengganjal pintu. Secara fungsional tetap berguna untuk menahan pintu tetap terbuka , sehingga sirkulasi udara dan cahaya bebas masuk ke dalam rumah. Bukan lagi sekedar batu bata atau balok kayu yang tampil monoton. Saat ini tersedia desain pengganjal pintu rumah yang tampil unik dengan desain dan warna warni yang memikat.

Pengganjal Pintu Berbentuk Figur Karikatur

Kerap kali kita butuh membuka pintu lebar-lebar untuk sirkulasi udara dan menambah penerangan ke dalam ruangan. Hembusan udara segar dari arah luar hunian membantu menurunkan suhu ruangan dan menyejukkan kulit penghuni rumah.

Namun tiupan angin keras dapat saja bertiup kencang mendorong pintu hingga tertutup kembali. Belum lagi tambahan suara “jedar – jedor “ yang tak luput menyerbu pendengaran saat pintu terbanting tertutup. Huffftt … sungguh mengganggu kenyamanan telinga, juga merepotkan kita hanya untuk bergegas membuka pintu kembali. Merepotkan bukan ?

Hmm … kini ada solusi sederhana, gunakan saja pengganjal pintu. Selipkan saja pengganjal pintu tersebut di celah bawah antara daun pintu dan lantai ruangan untuk menahan pintu tetap terbuka. Aneka desain pengganjal pintu siap menahan pintu tetap terbuka sekaligus tampil unik dan memikat.

Pengganjal Pintu Berbentuk Sepatu dak Kaki Wanita

 

Pengganjal Pintu Berbentuk Kulit Pisang Yang Terkelupas

 

Pengganjal Pintu Berbentuk Daun Hijau Yang Berguguran.

Kini, warna cerah dari pengganjal pintu bisa menjadi aksesoris pendukung untuk menghias dan menyemarakkan tampilan hunian Anda.  Selamat memilih desain pengganjal pintu yang tepat bagi hunian Anda.