CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dekorasi Aksesoris Khas Imlek Pada Interior

Perayaan Imlek yang meriah bisa Anda munculkan pada interior rumah. Ya, bagi Anda yang merayakan, Anda bisa desain interior dengan suasana tahun baru Imlek. Misalnya, dengan meletakkan hiasan khas di sudut ruangan.

Atau munculkan nuansa Imlek tepat di depan rumah Anda dengan menggantungkan lampion di atas pintu masuk. Hiasan bundar yang selalu ada di hari Imlek ini dipercaya sebagai lambang berkah dan kebahagiaan.Bisa juga dengan meletakkan pohon angpao imitasi di sudut ruang tamu dan menggantung kertas angpao dalam berbagai ukuran.

Agar lebih menarik, gantungkan pula cokelat berbentuk koin emas supaya anak-anak dapat 'memetik' manisnya cokelat langsung dari pohonnya. Selain itu, suasana keceriaan Imlek tidak harus melulu berwarna merah. Anda juga dapat memberikan aksen warna oranye dengan meletakkan semangkuk buah jeruk yang ditata di tengah meja makan.

Makanan khas yang tidak boleh terlewatkan di hari Imlek adalah kue keranjang dan manisan warna-warni. Keduanya melambangkan keberuntungan dan kehidupan yang manis sesuai rasanya.

Hmmm…Anda bisa mencobanya sendiri, Gong Xi Fat Cai!!!