CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Cepat Hadirkan Nuansa Lilac di Kamar Tidur

Tema Secret Garden yang menjadi salah satu tema warna tahun 2014, mengambil inspirasi keindahan gradasi warna ungu muda dari bunga lilac , yang berpadu harmonis dengan kesegaran gradasi warna hijau dari daun tanaman tersebut.

Bagi penyuka kelembutan warna lilac ( ungu muda ), Anda dapat mengganti seperai, kain sarung bantal dan sarung guling dengan motif dan warna ungu muda. Salah satu cara cepat dan praktis untuk menghadirkan warna lilac yang menjadi tema warna tahun 2014.

Aplikasi warna ungu muda di kamar tidur menciptakan suasana puitis dan romantis nan lembut. Sangat sesuai untuk diaplikasikan bagi pribadi yang ingin tidur berkualitas baik. Hamparkan bed-cover, kain seperai, sarung bantal dan sarung guling dalam gradasi warna ungu tua hingga ungu muda. Bisa pula dikombinasikan dalam motif flora berdimensi besar dan kecil.

Bukan saja tampil memikat dalam tampilan cetak 2 dimensi, aplikasi warna lilac dapat disebarkan dalam bentuk tekstur 3 dimensi. Raba dan rasakan alur benang bordir berbentuk floral di bantal dan di guling dan sentuh aneka bentukan bunga roset di bed-cover, bantal dan guling yang kian memperindah kamar tidur Anda.

Kain pembungkus kasur, bantal dan guling Anda dapat tampil atraktif dan membuat betah penghuni kamar tidur untuk beristirahat dan tertidur pulas. Selamat berkreasi dan selamat mencoba. !!!