CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Keindahan Lampu Di Taman Rumah Anda

Lampu taman tidak hanya berperan penting dalam memberikan penerangan pada malam hari. Namun juga menambah nilai estetika taman. Dengan banyaknya peran serta fungi lampu taman, ragam model lampu taman pun selalu berkembang mengikuti tren gaya taman.

Dengan tidak mengesampingkan fungsinya sebagai pemberi cahaya pada taman, ragam desain lampu tetap memberikan keindahan dan nilai estetika dari cahaya lampu. Untuk taman minimalis, tata letak taman sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda sendiri. Fokus penting dalam menata pencahayaan di area taman ini adalah pemilihan jenis lampu, penentuan titik fokus area yang ingin diterangi dan juga kemanan pemasangan kabel untuk lampu.

Sebaiknya Anda menggunakan voltase yang rendah untuk tata cahaya taman. Untuk kemanan, pilihlah perangkat lampu untuk taman bervolatase rendah apalagi jika lampu akan ditempatkan di area dekat kolam taman. Sebaiknya Anda memilih lampu dan tempat lampu untuk taman yang tahan terhadap cipratan air dan tak mudah konsleting. Anda bisa memilih jenis lampu dengan spesifikasi water resistant.

Pilihlah kabel yang tepat. Untuk taman mungil dengan titik lampu yang sedikit, pergunakanlah kabel serabut atau kabel kawat berukuran 1 mm persegi. Jika area taman Anda luas, diperlukan kabel yang lebih panjang dan sesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda mempunyai taman depan rumah, Anda bisa menyorot tanaman menjadi titik fokus cahaya. Cara ini sangat efektif untuk menciptakan kesan cantik taman di depan rumah Anda.