CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

4 Jenis Tanaman Untuk Taman Outdoor

Selain kaktus, ada beberapa jenis tanaman lainnya yang tahan terhadap panas yang cocok digunakan pada taman outdoor. Tanaman palem, Euphorbia, Bougenvil dan Lidah mertua, misalnya. 

 

Jenis taman untuk outdoor

Jenis tanaman untuk outdoor

 

Palem merupakan salah satu jenis tanaman yang tahan terhadap panas dengan ukuran besar, sehingga mampu membuat suasana lebih asri. Palem bisa ditanam dalam pot atau di tanam di pekarangan. Namun, lebih cocok jika di tanam langsung di pekarangan karena ukurannya yang besar memakan banyak tempat.

Euphorbia, tanaman dengan bunganya yang menarik ada merah, kuning, oranye dan putih. Tanaman ini mampu tumbuh subur di area terbuka, sehingga sangat cocok jika Anda gunakan di taman outdoor.

Bougenvil, sebuah bunga yang tahan terhadap cuaca baik panas maupun hujan. Tanaman Bougenvil mudah dijumpai dan memiliki bunga dengan warna yang beraneka ragam, seperti merah, putih, ungu, oranye dan lainnya.

Lidah mertua, tanaman dengan nama latin Sanseviera, dapat tumbuh dimana saja baik dengan kondisi kekurangan air dan sinar matahari. Lidah mertua dapat ditanam di dalam pot atau di pekarangan rumah.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh