CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Merawat Tanaman Hias Di Rumah

Untuk dapat memiliki tanaman hias yang mampu membuat rumah terlihat cantik, penting sekali mengetahui bagaimana menanam dan menata tanaman hias tersebut. Dengan cara yang tepat, Anda akan memperoleh suasana rumah yang tak hanya indah, tetapi juga menyenangkan. 

 

Cara merawat tanaman hias di rumah

Cara merawat tanaman hias di rumah

 

Anda bisa pilih jenis tanaman atau bunga yang akan Anda tanam sesuai selera. Tetapi, Anda harus tetap memperhatikan kondisi lingkungan dan ikilm, apakah tanaman tersebut cocok atau tidak.  Sebaiknya, pilih tanaman yang perawatannya tidak sulit, sehingga Anda lebih mudah ketika melakukan perawatan untuk membuat tanaman hias Anda tetap menarik. 

Untuk menanamnya, hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu menentukan media tanam. Karena media tanam yang baik akan membuat tanaman tumbuh dengan baik pula. Misalnya, bunga kamboja sebaiknya ditanamn di media tanah yang porus karena kurang cocok jika ditanam di tanah yang mudah menyerap air.

Perhatikan juga arah cahaya matahari karena tanaman akan tumbuh dengan baik di tempat yang terkena sinar matahari.  Selanjutnya, jika tanaman sudah tumbuh yaitu melakukan perawatan, salah satunya dengan memangkasnya agar tetap rapi, selain itu juga untuk memperoleh cabang baru yang leih banyak. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh