CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Merawat Keindahan Ornamen Batu Alam Agar Tetap Awet Alami

Kehadiran ornamen batu alam mampu memberi sentuhan natural nan elegan pada sebuah hunian. Umumnya batu alam banyak diaplikasikan pada bagian eksterior, seperti dinding fasade, taman dan kolam hias di halaman.

 

Cara merawat batu alam agar tetap awet

Cara merawat batu alam agar tetap awet

 

Karena letaknya di luar, batu alam rentan ditumbuhi jamur dan lumut terutama disaat musim hujan seperti sekarang ini. Sehingga dibutuhkan perawatan yang tepat agar batu tetap awet, tahan terhadap serangan jamur dan lumut. Beri lapisan khusus batu alam ARCA Series sebagai solusi untuk melindungi batu alam tetap awet alami.

Lapisan cat ARCA Series merupakan merek dari rangkaian produk perlindungan batu alam. Memiliki fungsi memberi perlindungan sekaligus memperindah berbagai jenis batu alam. Dengan memberi lapisan cat ARCA, ornamen batu alam pada taman akan lebih tahan lama, terlihat lebih natural serta bebas dari serangan lumut ataupun jamur.  

Hunian akan semakin terlihat elegan dan terkesan menyatu dengan alam. Jadi, tidak masalahbila menghadirkan ornamen batu alam di luar, dengan ARCA Series, batu alam tetap terjadi keindahannya. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

Add comment


Security code
Refresh