CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Bahan Untuk Ornamen Kursi Taman

Salah satu ornamen yang pas dihadirkan pada taman yaitu kursi. Nah, untuk memilih jenis kursi taman yang nyaman untuk dipakai, Anda harus perhatikan beberapa faktor karena kondisi cuaca tropis dapat dengan mudah menggerus bahan furnitur kursi akibat terik matahari atau hujan datang bergantian terus menerus.

Kursi taman sebaiknya dibuat dari bahan kayu jati atau kayu nyatoh mengingat bahan alamiah ini sangat awet dan tidak mudah rusak meskipun digerus serangan sinar matahari dan hujan lebat secara terus-menerus. Jenis kayu solid ini dapat semakin mengeras jika diguyur air hujan. Selain itu, kayu jati dan kayu nyatoh dipercaya dapat membuat kursi taman bertahan hingga delapan tahun tanpa adanya gangguan keropos.

Namun, perlu diingat kursi taman biasanya tidak dipelitur karena tampilan pelitur justru membuat kusam jika kursi taman ditempatkan di luar ruangan karena sering terkena kondisi lembab dan terguyur air hujan. Hal ini lah yang membuat kursi taman yang diletakkan di luar ruangan biasanya tampil apa adanya.

Untuk memperindah sekaligus membuat kursi taman dari bahan kayu semakin tahan lama, tak ada salahnya jika Anda beri lapisan cat khusus kayu yaitu cat kayu dan besi BRILLO ataupun cat kayu dan besi SANLEX SINTETIK.

Add comment


Security code
Refresh