CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Rumah Peristirahatan Di Tepi Pantai

Memiliki rumah peristirahatan di daerah pantai tentu sangat menyenangkan. Anda dan keluarga bisa menghabiskan waktu libur bersama di rumah pantai Anda. Tentunya sambil menikmati pemandangan pantai yang indah dan kebersamaan dengan keluarga.

Desain rumah pinggir pantai rata-rata mengadaptasitema Mediteranian. Tatanan rumah Mediteranian lebih cenderung berkesan terang karena menggunakan warna pastel, eksterior dan desain rumah juga tidak kaku seperti gaya rumah lainnya. Untuk di Indonesia, konsep arsitektur tropis lebih dianjurkan untuk rumah di tepi pantai.

Perpaduan material bangunan yang kuat dan desain yang aerodinamis dapat memperkokoh bangunan sehingga bangunan bisa bertahan ketika diterpa angin kencang. Rumah pinggir pantai sebaiknya lebih banyak diolah di eksteriornya. Misalnya dengan menghadirkan patio, gazebo, dan dek untuk menikmati pemandangan laut. Atau untuk lebih maksimal, bisa ditambahkan teras dan balkon di setiap kamar untuk mendapatkan viewpantai yang indah.

Jangan lupa juga pastikan kenyamanan, seperti furnitur yang nyaman dan aksesori yang cocok untuk rumah pinggir pantai. Selamat mencoba!!!

 

 

Add comment


Security code
Refresh