CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menata Lampu Taman

Dalam mendesain sebuah taman, kita  sangat memerlukan berbagai ide agar taman tetap terlihat eksentrik dan memiliki nilai estetika. Ketika siang hari taman sangat mudah untuk dinikmati keindahannya, yang menjadi permasalahannya adalah bagaimana cara menikmati taman pada malam hari.

 

 

Cara mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menghadirkan ornamen lampu. Berikut adalah beberapa tips menata lampu taman:

Untuk penataan pada taman minimalis, yang harus diperhatikan akan jenis lampu yang cocok untuk taman, dan fokus pencahayaan lampu, dan hal yang tidak kalah penting adalah penempatan kabel secara aman.

Menggunakan lampu hias yang bervoltase rendah. Untuk taman Anda perlu memeilih lampu dengan ukuran volt rendah demi keamanan, apalagi Anda menempatkan lampu hias di area kolam ikan.

Karena lampu yang akan ditempatkan di taman, maka Anda perlu memilih jenis lampu yang baik yaitu lampu yang tahan terhadap percikan air dan lampu yang tidak mudah konslet. Untuk ini Anda bisa memilih lampu yang water resistent.

Pilih kabel yang cocok. Kalau Anda hanya ingin menggunakan lampu pada taman minimalis mungkin bisa dengan hanya menggunakan kabel serabut atau kabel kecil yang berukuran 1 mm. Tetapi kalau Anda akan memansang lampu hias pada taman yang lebih luas, maka gunakan kabel yang lebih panjang dan cocok. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh