CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Menerapkan Jendela Untuk Rumah Minimalis

Untuk Anda yang akan menerapkan jendela pada rumah minimalis, pastikan letak jendela langsung berhadapan dengan ruang luar seperti taman. Hal tersebut agar udara dan cahaya alami dapat masuk dan keluar secara maksimal.

 

 

Dan sebisa mungkin tidak menghadap arah barat atau timur untuk menghindari panas matahari yang masuk kedalam ruangan. Karena desain jendela minimalis maka jendela tipe 1 daun ini sebaiknya dipakai untuk ruang yang tidak terlalu luas, berkisar antara 9 m2 sampai dengan 12 m2 dan ruangan dipakai tidak lebih dari 4 orang sehingga tidak menimbulkan rasa sesak dan panas.

Kemudian, jenis material untuk jendela minimalis biasanya terbuat dari kusen kayu dan adapula dari kusen alumunium seperti pada bangunan banguna publik seperti rumah sakit atau perkantoran.

Untuk ukuran jendela minimalis 1 daun berkisar antara lebar 40 cm sampai dengan 80 cm dengan tinggi sekitar 120 cm sampai dengan 200 cm. Untuk jendela satu daun yang memiliki bukaan besar sebaiknya menggunakan terlais untuk memberikan rasa aman. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh