CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Taman

Tanaman akan menjadi hal penting dalam menentukan tampilan taman rumah jika dilakukan dengan tepat. Taman juga memiliki berbagai model, salah satunya bagi Anda yamg memiliki lahan sempit bisa membuat taman vertikal. 

 

 

Jadi tidak ada masalah bagi Anda untuk menciptakan sebuah desain rumah dengan taman yang indah. Penggunaan desain taman yang tertata rapi akan membuat orang betah berlama-lama di taman.  Hindari menaruh deretan tanaman dengan jarak yang terlalu dekat. Hal ini akan membuat taman terlihat sempit.

Gunakan metode menanam dengan desain garis lurus. Karena dengan garis lurus taman akan terlihat rapi. Apabila membeli tanaman atau bunga untuk taman, jangan hanya memilih satu jenis tanaman. Tempatkan berbagai jenis tanaman dalam satu kelompok yang disusun rapi.

Pada taman belakang rumah, bisa ditempatkan satu set furnitur. Karena bagian belakang rumah bisa digunakan untuk area bersantai keluarga.Anda dapat memberikan tanaman bunga atau pohon-pohon mini untuk membuat halaman rumah semakin nyaman. 

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh