CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Halaman Depan Rumah Agar Tampak Nyaman

Halaman depan rumah yang sempit membuat kita kadang sedikit merasa sumpek dan tidak betah di rumah. Oleh karena itu, mendesain ulang halaman rumah agar terlihat alami dan terasa sejuk adalah pilihan yang paling tepat untuk memiliki taman sendiri di rumah.

 

Menata Halaman Depan Rumah

 

Sehingga kita bisa lebih rileks dan merasa nyaman walaupun hanya di rumah saja. Untuk mendesain halaman depan rumah agar terlihat asri, digunakan beberapa furnitur yang dapat memperlihatkan nuansa alami, seperti pemilihan pohon yang berukuran sedang dan menanamnya di tempat yang nyaman atau mudah kita pandang.

Serta kita dapat menambahkan bunga-bunga atau tanaman hias disekitarnya, tapi kita jangan menanam terlalu banyak karena apabila menanam tanaman hias itu terlalu banyak maka akan membunuh tanaman kecil yang ada disekitarnya. Kita sebaiknya juga menggunakan pot-pot yang sesua untuk menanam tanaman itu, kalo bisa pot yang terbuat dari tanah liat agar nuansanya semakin terlihat alami, kita juga bisa menggunakan batu-batu alam untuk membuat jalan-jalan setapak di halaman depan rumah tersebut.

Selain itu akan lebih baik lagi apabila kita memberikan sedikit tempat untuk menanam rumput gajah atau rumput jepang, sehingga nuansa benar-benar menyejukkan walaupun hanya berlahan sempit.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh