CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Jendela Untuk Rumah

Jendela juga menjadi bagian rumah yang harus diperhatikan. Sehingga, ketika Anda akan memilih jendela rumah, pastikan pilihan Anda tepat. Berikut beberapa tips untuk Anda.

 

Memilih Jendela Untuk Rumah

 

Kaca jendela yang berukuran besar, terutama pada bagian depan rumah. Selain dapat menghemat energi listrik pada siang hari, dengan model kaca tersebut akan membuat  banyak cahaya yang masuk ke dalam rumah, sehingga rumah nampak lebih luas.

Meskipun jenis kaca jendela umumnya memberikan keindahan tersendiri, namun ada baiknya Anda menghindari memilih jenis kaca yang tembus pandang karena ini akan membuat rumah terlihat gelap dari luar rumah dan nilai artistiknya sedikit berkurang.

Model kaca yang agak gelap tetapi tetap dapat memasukkan cahaya yang baik dari luar. Sehingga cahaya masuk tetap mencukupi dan aktivitas di dalam rumah juga tidak akan terlihat dari halaman depan rumah. 

Pilihlah model kaca jendela rumah yang bening untuk bagian depan atau bisa dipadukan dengan jenis kaca cermin. Kaca cermin adalah jenis kaca jendela yang bisa digunakan untuk bercermin pada bagian luar tetapi gelap pada bagian dalam.

Pada bagian ruang keluarga, gunakan pintu rumah dari model kaca sehingga membuat ruangan keluarga Anda lebih luas dan nyaman.

Untuk bagian belakang rumah, cukup menggunakan model kaca jendela dengan ukuran yang kecil. Jendela bagian belakang berfungsi untuk menambah cahaya yang masuk selain cahaya dari pintu belakang rumah.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Weatherproof

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh