CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menghadirkan Ornamen Sebagai Aksen Di Taman

Jika Anda akan menambahkan ornemen sebagai aksen yang membuat taman menarik dan cantik. Sebaiknya pertimbangkan desain ornamen dengan luas lahan taman, pemilihannya pun disesuaikan dengan konsep rumah, serta penempatannya harus pas.

Di bawah ini adalah beberapa ornamen yang bisa Anda hadirkan untuk keindahan taman:

Patung, patung adalah ornamen yang banyak sekali kita temukan hadir di tengah-tengah taman. Bila Anda akan menambahkan sebuah patung sebagai titik pusat perhatian, sebaiknya sesuaikan desainnya dengan model taman misalnya, taman gaya jepang  tentu tidak sesuai jika Anda memilih patung manekin piss bergaya Eropa.

Pot, yaitu salah satu ornamen taman yang bisa Anda pilih untuk menambah indahnya tampilan taman.Tanaman yang ada pada sebuah taman akan tampak indah bila ditata rapi dalam pot-pot cantik yang disesuaikan dengan ukuran tanaman.

Lampu, menghadirkan lampu juga merupakan salah satu cara untuk menciptakan point interest sehingga taman terlihat lebih indah. Anda bisa memilih model lampu berdiri dan tempatkan pada bagian sudut taman. Cahaya temaram dari lampu tersebut mampu menciptakan suasana taman yang romantis.

Jalan setapak dari batu alam, keindahan taman yang natural akan semakin terasa dengan keberadaan jalan setapak dari batu alam yang disesuaikan dengan desain taman. Selain membuat taman terkesan rapi, jalan setapak juga bisa menjadi sirkulasi untuk mencapai seluruh bagian taman tanpa harus menginjak-injak tanaman.

Anda juga bisa membuat kolam lengkap dengan air mancur sebagai aksen taman yang memikat. Gemercik suara air dan gerak lincah ikan di dalamnya pasti akan menciptakan suasana alami dan mampu menjadi tempat untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-sehari.

 

Add comment


Security code
Refresh