CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Perpustakaan Yang Nyaman Di Rumah

Bila Anda ingin membuat perpustakaan di rumah, terlebih dahulu Anda tentukan lokasi atau tempat yang akan dipakai untuk perpustakaan. Sebaiknya pilih ruangan dengan suasana yang tenang atau dapat pula menggabungkan perpustakaan dengan ruangan favorit Anda. 

 

Manfaatkan Ruang Sudut Sebagai Perpustakaan

 

Perhatikan rak buku yang akan Anda gunakan. Pilih rak buku dengan kekuatan yang baik karena nantinya akan menahan beban buku yang tak sedikut. Penting juga untuk mempertimbangkan berapa banyak buku yang Anda punya. Jika koleksi buku Anda akan terus bertambah, pertimbangkan untuk membuat rak buku yang bisa menampung semua buku Anda.

Untuk membuat perpustakaan Anda terlihat lebih menarik, Anda bisa aplikasikan warna-wrna yang Anda suka. Dengan begitu, suasana perpustakaan pribadi akan terkesan nyaman dan membuat Anda merasa senang saat menghabiskan membaca buku-buku favorit Anda.

Selain itu, pertimbangkan pula furnitur yang akan digunakan di perpustakaan pribadi Anda. Bila Anda dan seluruh anggota keluarga gemar membaca, Anda bisa sediakan sofa yang dapat menampung beberapa orang sekaligus. Namun, jika hanya Anda yang senang membaca, Anda bisa pilih single chair yang nyaman. Menambahkan coffee table bisa menjadi ide yang pas untuk melengkapi suasana menyenangkan di perpustakaan Anda. 

Jangan lupa untuk memilih pencahayaan yang tepat. Cahaya alami pada siang hari dan lampu untuk membaca saat malam hari. Lampu meja atau standing lamp di samping kursi sangat membantu untuk menambah pencahayaan di malam hari. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh