CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Kap Lampu Untuk Kesan Yang Indah

Lampu turut menunjang keindahan interior rumah. Lampu memiliki unsur dekoratif yang menjadikan ruangan tampak memikat.  Kap lampu menjadi bagian yang memiliki peran penting dalam memunculkan kesan sebuah lampu yang cantik. 

 

Memilih Kap Lampu Untuk Kesan Yang Indah

 

Kap lampu merupakan ornamen yang menjadi andalan untuk dijadikan elemen dekoratif pada interior rumah. Hal tersebut wajar, karena memang sangat pas jika diletakan pada interior untuk memberikan kesan hangat dan teduh. Sehingga, butuh beberapa pertimbangan ketika Anda akan memilih kap lampu, dianataranya yaitu:

Bola lampu, pemilihan bola lampu harus disesuaikan dengan kebutuhan, hal ini berkaitan erat dengan seberapa banyak cahaya yang dibutuhkan. Pemilihan warna bola lampu juga dapat mempengaruhi suasanya yang dalam sebuah ruang.

Bias cahaya, karena berfungsi sebagai sumber cahaya, memasang kap lampu harus disesuaikan dengan seberapa banyak bias cahaya yang dibutuhkan dalam sebuah ruangan. Hal ini berhubungan erat dengan pemilihan jenis bola lampu dan daya listrik yang dibutuhkan.

Ukuran, ukuran menjadi acuan karena menentukan besaran ruangan yang akan diaplikasikan. Pastikan komposisinya seimbang dan harmonis. Bagian bawah lampu harus bisa menutupi saklar agar tidak mengganggu keindahan dekorasi lampu.

Ruangan, sebelum memasangnya di dalam ruangan, pikirkan dan perhitungkan bagaimana karakteristik ruangan tersebut. Desain dan luas ruangan berpengaruh kepada bagaimana kap lampu tersebut akan terlihat nantinya.

Komposisi dudukan lampu, sebagai bagian dari dekorasi ruang, kap lampu bagus diletakan pada meja atau furnitur khusus. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan komposisinya. Buatlah meja sesuai dengan ukuran lampu. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh