CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Memilih Kap Lampu

Kap lampu bisa menjadi elemen yang membuat lampu di rumah Anda tampak semakin indah.  Namun, untuk memilih kap lampu yang tepat ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan, diantaranya yaitu:

 

Pertimbangkan Hal Berikut Sebelum Memilih Kap Lampu

 

Sebelum memasang kap lampu, sebaiknya Anda pertimbangkan terlebih dahulu area kosong pada sebuah ruangan. Hal tersebut untuk menentukan ukuran kap lampu yang akan digunakan.

Setelah itu perhatikan juga warna yang digunakan. Sebaiknya hindari penggunaan warna yang kontras, Anda bisa coba pilih warna-warna netral dan pastikan kap lampu tersebut sesuai dengan warna bohlam yang akan dipasang dengan lampu tersebut.  

Pipih kap bentuk kap lampu yang sesuai dengan lampu di rumah Anda. Untuk Anda yang berencana mengganti kap lampu, Anda perlu pertimbangkan berbagai bentuk atau jenisnya. 

Selanjutnya yaitu, sesuaikan dengan ruangan rumah. Pastikan kap lampu sesuai dengan ukuran ruang. Perlu Anda ketahui kap lampu memiliki fungsi yang beda-beda. Anda harus perhatikan misalnya, penempatan kap lampu yang unik di ruang tamu merupakan salah satu pilihan yang tepat. Untuk mempermanis ruangan Anda, dapat digunakan  liontin kap lampu. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh