CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Teknik Pencahayaan Untuk Taman Terkesan Dramatis

Untuk menciptakan kesan taman yang cantik Anda bisa atur pencahayaan yang digunakan. Teknik pencahayaan yang tepat sudah pasti akan membuat taman di rumah Anda tampak menawan. Rumah secara keseluruhan pun terkesan indah. 

 

Teknik Pencahayaan Untuk Taman Terkesan Dramatis

 

Beberapa teknik pencahayaan yang bisa Anda gunakan untuk mendesain taman diantaranya yaitu:

Spot Lighting, yaitu teknik pencahayaan dengan menyorot bagian yg ingin ditonjolkan. Caranya dengan meletakkan lampu yg cahanya terfokus (menyorot) dari atas atau arah depan objek.

Up lighting, yaitu menempatkan lampu yg di sorot ke atas. Biasanya fokus yg diterangi dalam teknik ini ialah benda yang bentuknya memanjang.

Silhouetting, yaitu teknik pencahayaan yang mampu memunculkan siluet. Anda bisa mengaplikasikannya dengan meletakkan lampu sorot di belakang pohon untuk menciptakan efek dramatis di taman rumah Anda.

Moon lighting, yaitu menyorot pohon dari atas ke bawah, namun memakai sorot lampu yang lebih menyebar, seperti sinar bulan. Bayangan pohon dan cabangnya mulai terefleksi pada bidang datar di bawah yang memberi kesan romantis.

Shadow lighting, teknik pencahayaan yang digunakan untuk menciptakan kesan berbayang yang kuat pada tanaman. Anda bisa tempatkan lampu dari aah sampimg tanaman. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh