CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Rumah Hemat Energi

Membuat rumah dengan tema hemat energi bisa dengan memanfaatkan pencahayaan pada siang hari. Ya, usahakan rumah Anda mendapatkan sinar matahari yang cukup. Yaitu dengan cara membuat ruang-ruang dengan bukaan jendela yang lebar. 

 

Menata Rumah Hemat Energi

 

Dengan begitu, sinar matahari akan masuk dari luar dan Anda pun tak perlu lagi menyalakan lampu pada siang hari karena sudah tercukupi oleh sinar matahari. Selain itu, Anda juga bisa buat tata letak lampu yang tepat. Hal ini berpengaruh pada sedikit banyaknya energi yang harus dikeluarkan.

Gunakan juga lampu hemat energi sehingga tema rumah hemat energi bisa tercipta. Perhatikan pula ventilas di rumah Anda, tujuannya bukan agar rumah itu bisa bertahan hidup tetapi agar penghuni didalamnya merasa nyaman dan sehat.

Jika anda memasang ventilasi dengan benar maka aliran udara alami dari luar akan masuk dan keluar dengan lancar. Udara yang pengap dan panas dari dalam rumah akan tergantikan dengan udara yang sejuk dan bersih. Pada ruangan yang sejuk kita tidak akan memerlukan AC.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh