CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Perabot Untuk Rumah Minimalis

Pada rumah minimalis penggunaan perabotan atau furniturnya juga penting untuk diperhatikan. Sesuaikan perabotan dengan ukuran dan kondisi ruangan. Pilihlah furnitur yang sedang dengan desain simpel namun tetap tampil elegan. 

 

Memilih Perabot Untuk Rumah Minimalis

 

Untuk warna, Anda bisa kombinasikan warna yang selaras agar ruangan tampak simpel. Jangan memilih warna yang terlalu kontras, karena akan menimbulkan suasana yang tidak nyaman dan tidak enak untuk dipandang.

Pastikan furnitur yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan sehingga lebih fungsional. Sebaiknya hindari menggunakan banyak perabotan pada interior rumah minimalis. Selain akan memperburuk suasana dan tampilan ruangan, tentu juga akan mempersempit ruangan.

Pastikan furnitur yang Anda gunakan cocok dengan kondisi ruangan. Jika Anda tertarik menggunakan furnitur berbahan kayu, maka Anda harus mengurangi furnitur yang berbeda yang terbuat dari keramik. Pilihan lain adalah dengan menggunakan furnitur dengan bahan kaca atau berbagai jenis furnitur yang terbuat dari bahan kayu.

Tempatkan furnitur sesuai dengan tema rumah, Anda harus menempatkan furnitur sesuai dengan tema rumah. Contoh, bila rumah dirancang minimalis, perabotan juga harus menerapkan konsep minimalis. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh