CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pintu Geser Tak Hanya Mengehamat Space Tetapi Juga Menjadi Elemen Dekoratif

Pintu geser menjadi pilihan untuk menghemat space pada rumah yang berukuran sempit. Selain menghemat space, pintu geser juga terkesan lebih unik sehingga bisa sekaligus menjadi elemen dekoratif. 

 

Pintu Geser Tak Hanya Mengehamat Space Tetapi Juga Menjadi Elemen Dekoratif

 

Hal tersebut bisa terlihat dari pintu geser yang terdapat beragam model, motif, serta material. Dan biasanya pintu geser dapat didesain kreatif yang mampu bersanding selaras dengan gaya interior pada sebuah rumah. Umumnya, banyak digunakan pada desain rumah bergaya oriental tetapi tetap tampak menarik saat diaplikasikan pada rumah bergaya etnik, klasik, ataupun mediterania.

Nah, untuk Anda yang berencana menggunakan pintu geser Anda bisa coba pilih pintu geser bermotif yang bisa Anda miliki dengan memasang kaca film motif. Ada banyak sekali pilihan motif untuk dipilih, sesuaikan dengan konsep interior rumah Anda. Menggunakan pintu geser jenis kayu juga bisa menjadi ide yang menarik namun biasanya jenis pintu yang satu ini digunakan pada rumah dengan gaya vintage. 

Jika Anda ingin memiliki rumah yang terkesan seperti rumah rustic atau eropa zaman dulu, pintu geser kayu bisa menjadi pilihan tepat. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh