CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Interior Untuk Kesan Natal Yang Istimewa

Tak terasa Natal telah tiba, bagi Anda yang merayakan tak ada salahnya jika Anda desain ulang interior rumah untuk menciptakan kesan yang lebih istimewa di hari yang spesial ini. Hadirkan hiasan yang menjadi ciri khas dari perayaan Natal yaitu pohon natal.  

 

Mendesain Interior Untuk Kesan Natal Yang Istimewa

 

Pohon natal bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan nuansa Natal. Anda bisa letakkan di ruang tamu, ruang keluarga atau di ruang makan. Jangan lupa lengkapi pohon natal dengan pernak-pernik Natal dan letakkan beberapa kado di bawahnya. Selain dengan menghadirkan pohon natal, warna merah dan hijau juga bisa Anda gunakan untuk menciptakan suasana Natal karena kedua warna tersebut memerupakan warna yang kental dengan nuansa Natal.

Warna merah mampu menciptakan kesan semangat dan gembira. Sedangkan warna hijau merupakan warna yang tenang dan menciptakan kasih sayang. Paduan warna merah dan hijau bisa Anda aplikasikan pada dinding atau perabotan dan aksesoris Natal yang ada di dalam ruangan rumah Anda.  Jika interior rumah Anda cukup luas, Anda eksplorasi dengan memanfaatkan ruang untuk menciptakan nuansa Natal yang istimewa. 

Misalnya dengan menempatkan ornamen Natal lainnya. seperti kaus kaki natal, lonceng, bunga-bunga, lilin, atau Christmas wreath

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh