CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Untuk Memberi Sentuhan Imlek Di Rumah Anda

Untuk Anda yang merayakan, Anda bisa hadirkan nuansa Imlek ke dalam interior rumah. Sentuhan Imlek bisa Anda ciptakan dengan menghadirkan beberapa ornamen khas dekorasi Imlek. 

 

Ornamen untuk imlek

Ornamen Saat Imlek

 

Lampion warna merah, ornamen yang satu ini identik dengan perayaan Imlek. Pas jika Anda gantungkan di depan pintu masuk rumah Anda. Anda tak perlu menghadirkan lampion di seluruh ruangan rumah Anda karena cukup di depan pintu masuk, nuansa Imlek sudah begitu terasa di rumah Anda.

Atau Anda bisa menggunakan pom pom merah sebagai pengganti lampion, Anda pun bisa menggantung pom pom kertas berwarna merah dengan berbagai ukuran di sudut-sudut ruang rumah Anda.

Ornamen paper cuttingkhas Imlekjuga bisa Anda gunakan untuk menciptakan suasana Imlek. Ya, dalam tradisi Tionghoa, ada banyak karakter huruf yang biasanya ditempelkan di dinding atau pintu rumah. Anda bisa membeli paper cutting khas Imlek lalu menempelkannya di depan pintu setiap ruangan rumah Anda.

Jangan lupa, letakkan pohon keberuntungan misalnya di ruang tamu lalu hiasi dengan berbagai ucapan khas Imlek dan menggantungkan koin coklat atau angpau berwarna merah di pohon tersebut.

Gong Xi Fa Cai!

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh