CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Dekorasi Untuk Ruangan Di Hari Imlek

Sebentar lagi Imlek tiba. Untuk Anda yang merayakan, Anda bisa ciptakan suasana penuh bahagia sehingga Imlek terasa lebih berkesan. Ada beberapa dekorasi yang bisa Anda lakukan untuk menyambut Imlek, misalnya dengan bermain menggunakan warna merah dan gold

 

Ornamen saat imlek

Ruang Tamu Saat Imlek

 

Dekorasi Imlek identik dengan warna merah dan warna gold. Kedua warna tersebut melambangkan berkah, rezeki  dan keberuntungan. Warna merah ataupun warna gold bisa Anda aplikasikan pada bagian dinding. Atau bisa juga pada elemen pengisi ruangan seperti taplak meja, gorden atau aksesoris lainnya.

Perayaan Imlek juga identik dengan ornamen lampion. Ya, Anda bisa gantung lampu yang terbuat dari kertas berbentuk bulat ini di depan pintu masuk rumah atau bisa juga menempatkan lampion di beberapa sudut ruangan misalnya ruang tamu, ruang makan dan kamar tidur.

Pohon uang juga menjadi salah satu ornamen yang bisa Anda gunakan untuk dekorasi ruangan di hari Imlek. Dengan adanya ornamen yang satu ini, suasana rumah saat Imlek menjadi lebih menarik. hiaslah pohon tersebut dengan beberapa angpao dan coklat koin di setiap ujung ranting dan letakkan misalnya di ruang keluarga atau ruang tamu. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh