CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Furnitur Untuk Kesan Ruangan Yang Nyaman

Furnitur menjadi elemen penting yang harus Anda perhatikan ketika akan mendesain ruangan, terutama pada ruangan yang memiliki ukuran terbatas. Sehingga dalam menata furnitur harus dapat membuat ruangan terkesan nyaman dan tetap tampil menarik.  

 

Menata furnitur agar ruangan nyaman

Menata furnitur agar ruangan nyaman

 

Untuk memunculkan kesan tersebut, ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan diantaranya yaitu:

  • Sebaiknya Anda memilih furnitur dengan desain minimalis dan berukuran sesuai ruangan. Tentu saja karena furnitur yang berdesain terlalu besar membuat ruangan terkesan sumpek.
  • Pilih furnitur simpel yang memiliki warna netral misalnya putih atau krem. Furnitur dengan warna-warna tersebut mampu membuat ruangan terkesan lebih luas.
  • Tatalah furnitur Anda dengan tepat. Untuk ruangan yang bentuknya memanjang sebaiknya gunakan susunan sudut ataupun berhadapan secara sejajar. Namun, bila ruangan Anda berbentuk persegi, Anda bisa gunakan denga teknik sudut empat untuk penataan furnitur Anda.
  • Kemudian, Anda bisa pilih warna netral salah satunya adalah warna putih, selain memberi kesan luas dan bersih, warna putih juga mampu membuat rungan tampak rapi tidak berantakan dan sumpek. Anda bisa mengaplikasikan warna putih ini pada dominasi warna dinding ataupun  pada furniturnya sendiri.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh