CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

3 Tips Menata Furnitur Di Ruangan Sempit

Ruangan pada rumah tentu akan lebih menarik dan terkesan nyaman dengan hadirkan furnitur atau perabotan di dalamnya yang memadai. Yang penting untuk diperhatikan yaitu furnitur harus sesuai dengan ukuran dan konsep ruangan. 

 

Tips menata furnitur di ruangan sempit

Tips menata furnitur di ruangan sempit

 

Berikut 3 tips menata furnitur pada ruangan, terumata untuk ruangan yang berukuran sempit:

  • Aturlah sofa atau tempat duduk dengan tepat . Gunakan sofa untuk ruangan sempit karena sofa lebih mampu mengakomodasi banyak orang bila dibandingkan dengan kursi berlengan yang memakan banyak space. Jika Anda menggunakan sofa berbentuk L sebaiknya letakkan sofa tersebut di sudut ruangan tepat pada sisi tembok. Hal tersebut dapat menghemat ruang sehingga tetap nyaman dan terkesan luas.

  • Untuk meja atau coffee table sebaiknya pilih yang tidak terlalu besar dan letakkan di depan sofa atau tengah-tengah ruangan. Agar menghemat space sebaiknya gunakan meja dengan desain simpel  atau meja kaca minimalis

  • Tambahkan aksesoris agar ruangan terkesan lebih cantik. Bila Anda menggunakan lampu meja hias, letakkan lampu tersebut di samping sofa. Atau jika di ruang tamu tersebut terdapat meja TV, Anda dapat meletakkan di sampingnya.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh