CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pasang Batu Alam Pada Interior, Kesan Hangat Akan Anda Rasakan!

Batu alam bisa menjadi salah satu material yang tepat digunakan untuk menciptakan nuansa hangat pada interior rumah. Selain itu, batu alam juga mampu membuat interior tampak elegan dan  mencuri perhatian.  

 

Memasang batu alam pada interior

Memasang batu alam pada interior

 

Material batu alam bisa Anda gunakan misalnya pada dinding. Tetapi, sebelumnya Anda harus perhatikan ukuran batu yang akan digunakan. Sebelum batu alam dipasang sebaiknya batu alam tersebut Anda rendam agar pori-porinya mengecil, dengan begitu batu alam dapat merekat maksimal saat penempelan di dinding.

Anda juga sebaiknya membedakan cara penggunaan setiap batu alam yang berbeda. Misalnya, jika Anda menerapkan batu alam di lantai teras maka pilih jenis batu yang kasar agar ketika orang berjalan disana tidak mudah terpeleset. Sebagai bahan perekat Anda bisa menggunakan semen khusus sehingga Anda dapat memastikan bahwa batu alam tersebut dapat menempel dengan sempurna karena daya rekat yang kuat.

Setelah selesai menempel batu alam di dinding, segera bersihkan lem atau perekat yang berceceran karena jika tidak maka akan sulit untuk dihilangkan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh