CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Rumah Minimalis Terkesan Lebih Luas

Memiliki rumah berukuran mungil tentu membuat Anda harus pintar menatanya sehingga bisa berfungsi maksimal. Anda sebaiknya memilih desain rumah minimalis untuk mensiasati hal tersebut. Pada rumah berdesain minimalis, Anda perlu perhatikan yaitu warna cat, furnitur dan aksesoris yang digunakan. 

 

Membuat rumah minimalis terkesan lebih luas

Membuat rumah minimalis terkesan lebih luas

 

Untuk warna, Anda bisa pilih yang memiliki tone terang misalnya warna putih yang mampu memunculkan kesan lebih luas sekaligus bersih.  Atau bisa juga menggunakan warna-warna pastel dengan nuansanya yang lembut dan terlihat terang.

Gunakan furnitur yang sesuai. Hal ini menjadi poin penting dalam mengatur interior rumah minimalis. Karena interior minimalis berukuran kecil, jadi Anda harus pilih furnitur yang sesuai dengan desain simpel. Dengan begitu, interior rumah tidak akan terlihat sesak yang membuat suasana menjadi kurang nyaman.

Tambahkan beberapa aksesoris untuk mempercantik interior rumah minimalis Anda. Sebaiknya Anda memilih aksesoris atau pajangan yang dapat memantulkan cahaya seperti cermin, karena pantulan dari cermin bisa menciptakan kesan ruangan lebih luas. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh