CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memilih Hiasan Dinding

Dinding menjadi elemen yang paling berpengaruh pada sebuah ruangan.  Agar terlihat indah, dinding sebaiknya diberi lapisan warna cat. Tak hanya itu, Anda juga perlu tambahkan hiasan dinding yang unik sehingga terkesan mencuri perhatian.  

 

Tips memilih hiasan dinding

Tips memilih hiasan dinding

 

Saat ini, hiasan dinding begitu beragam dan banyak dijual di pasaran, Anda bisa bebas memilih hiasan dinding yang menarik untuk mempercantik rumah. Agar Anda lebih mudah ketika memilih hiasan dinding, berikut ada beberapa tipsnya untuk Anda:

Pertimbangkan luas permukaan dinding yang kosong. Umumnya, banyak pemilik rumah yang memanfaatkan dinding kosong dengan memasang lukisan. Agar terlihat pas, sebaiknya pilih lukisan yang besarnya tidak memenuhi dinding ataupun memilih lukisan yang terlalu kecil. 

Anda tidak harus menggunakan hiasan dinding yang mahal. Menghadirkan lukisan yang cantik dan dapat menciptakan kesan yang indah misalnya bisa dalam bentuk print yang diberi bingkai berkualitas bagus, menarik serta elegan.

Sesuaikan hiasan dinding dengan tema rumah agar tercipta nuansa yang selaras. Misalnya, untuk rumah bergaya etnik, Anda bisa pilih hiasan yang bermotif tradisional. Sedangkan, jika rumah Anda bergaya minimalis, Anda bisa pilih hiasan dinding yang memiliki gaya serupa, misalnya  lukisan abstrak.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh