CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mari Memilih Warna Untuk Ruang Kerja!

Setiap warna mampu menciptakan suasana yang dapat mempengaruhi perasaan. Misalnya warna-warna cerah yang dapat menciptakan suasana yang lebih hidup. Warna-warna cerah sangat cocok jika digunakan untuk miningkatkan semangat di ruang kerja. 

 

Warna untuk ruang kerja

Memilih warna untuk ruang kerja

 

Merah, mampu menaikkan mood, tetapi jika dipakai sebagai warna utama di dinding, merah dapat menimbulkan kesan lelah, emosi dan kemarahan. Merah cocok jika digunakan sebagai aksen yang bisa membuat ruang kerja terlihat menarik dan memunculkan kesan semangat.

Oranye, menciptakan suasana keceriaan yang hangat. Warna oranye dapat merangsang otak untuk lebih kreatif dan bersemangat.

Kuning, warna yang identik dengan kesan gembira dan dikaitkan dengan kecerdasan. Menggunakan warna kuning di ruang kerja membuat penghuninya menjadi lebih kreatif dalam menemukanide barudan lebih percaya diri.

Biru, terkesan tenang. Cocok dipakai pada ruang kerja yang membutuhkan tingkat konsentrasi tinggi.

Putih, warna yang umumnya banyak dipilih untuk diaplikasikan di ruang kerja atau ruang kantor. Warna ini memilki karakter yang berkaitan dengan kejujuran, tulus, bersih, pas jika dipilih untuk menciptakan kesan lebih luas di ruang kerja. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh