CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ingin Rumah Mungil Anda Tetap Nyaman? Ini Dia Caranya

Rumah dengan ukuran mungil bukanlah halangan untuk menciptakan suasana yang nyaman. Rumah mungil tetap bisa Anda buat terkesan menarik dan dapat mendukung aktivitas penghuni yang ada di dalamnya. 

 

Rumah mungil tetap nyaman

Rumah mungil tetap nyaman

 

Yang perlu Anda perhatikan dalam menata rumah mungil yaitu kesatuan tema. Pastikan semua ruangan memiliki tema yang sama karena jika setiap ruangan memiliki tema yang berbeda, suasana akan terlihat berantakan dan terasa sesak. Misalnya, bila Anda menerapkan tema rumah modern minimalis, maka semua ruangan harus didesain dengan tema modern minimalis.  

Untuk mensiasati agar ruangan pada rumah mungil dapat berfungsi maksimal, Anda buat ruangan dengan konsep multifungsi. Ya, gabungkan ruangan seakan menjadi satu ruangan yang saling berhubungan agar tampak lebih luas. Contohnya, dapur dapat Anda gabungkan dengan ruang makan atau ruang makan bisa disatukan dengan ruang keluarga.

Gunakan furnitur atau perabotan yang sesuai dengan ukuran dan tema rumah. Pada rumah mungil, sebaiknya gunakan furnitur yang pas dengan desain simpel, tidak terlalu banyak corak dan detil yang rumit agar rumah tak terasa penuh.

Siasati juga ukuran rumah yang terbatas dengan mengaplikasikan warna-warna terang seperti putih, krem, hijau pastel, biru pastel, kuning gading dan lainnya.  Dengan begitu, rumah mungil Anda akan tetap terkesan nyaman dan membuat penghuninya merasa betah. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh