CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mempercantik Ruang Tamu Dengan Hiasan Bunga

Percantik ruang tamu di rumah Anda dengan menghadirkan aksesoris, misalnya bunga. Kehadiran bunga akan membuat ruang tamu tak hanya menarik tetapi juga tampil lebih fresh. Untuk menghadirkan bunga di dalam ruang tamu Anda bisa perhatikan beberapa hal berikut: 

 

 

Ruang tamu dengan hiasan bunga

Ruang tamu dengan hiasan bunga

 

Sebaiknya pilih bunga yang memiliki warna menarik kemudian tanam pada pot dengan desain yang selaras dengan tema ruang tamu. Anda bisa menggunakan pot keramik , pot dari tanah atau plastik dan lainnya. Aturlah dengan baik dan jangan lupa beri lubang yang cukup untuk akar bunga.

Umumnya, hiasan bunga diletakkan di sudut ruang tamu, namun untuk tampilan yang lebih menarik Anda bisa menaruh beberapa bunga dalam pot yang disusun teratur. Atau, untuk kesan yang mencuri perhatian, Anda bisa pilih bunga dengan ukuran yang ramping namun tinggi, jadi meskipun ditempatkan di sudut, bunga tersebut tetap terlihat.

Anda bisa lebih banyak mengeksplorasi bunga hias di ruang tamu. Ada beberapa jenis bunga yang terlalu besar atau akan tampak lebih menarik bila hanya digunakan beberapa bagiannya saja.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 

Add comment


Security code
Refresh