CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Menghadirkan Aksen Cantik Di Ruangan

Dengan aksen ruangan terlihat menarik, tampil beda dan pastinya tidak membosankan. Aksen bisa pada dinding atau elemen pengisi ruangan, namun perlu Anda ingat aksen yang menarik tidak berjumlah banyak, Anda cukup hadirkan pada satu titik dan biarkan tampil menonjol, sehingga terlihat mencuri perhatian. 

 

Menhadirkan aksen di ruangan

Menghadirkan aksen cantik di ruangan

 

Gunakan warna berbeda di dinding. Aplikasikan warna kontras dari keseluruhan warna yang digunakan, misalnya satu dinding menggunakan warna cerah oranye sedangkan dinding lainnya bisa menggunakan warna krem atau putih.

Gunakan material berbeda untuk menciptakan tampilan mencuri perhatian, menggunakan kayu atau batu alam yang digunakan untuk melapisi salah satu dinding misalnya. Material yang berbeda tersebut mampu menjadi aksen yang membuat ruangan tampak mencuri perhatian.

Tekstur juga bisa menjadi aksen dalam ruang. Tekstur bisa dihadirkan dengan mengaplikasikan wallpaper atau pengecatan dinding menggunakan teknik dekoratif seperti teknik sponging

Gunakan aksesoris sebagai aksen. Ada banyak aksesoris ruangan yang bisa digunakan sebagai aksen untuk menciptakan tampilan cantik. Pilih aksesoris dengan ukuran agak besar, contohnya lukisan, cermin atau hiasan lainnya. Perhatikan juga bentuk atau desain aksesoris tersebut, pastikan bentuknya unik sehingga dapat menjadi pusat perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh