CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gak Perlu ke Gym, Sulap Ruangan di Rumah jadi Ruang Olahraga Pribadi

Olahraga adalah kegiatan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan. Banyak tempat yang meyediakan fasilitas olahraga, mulai dari GOR, taman kota, gym, studio dan lain sebagainya. Tapi bagi Sahabat yang kurang meyukai olahraga di tempat umum dan tidak banyak waktu luang, Sahabat bisa membuat tempat olahraga sendiri di rumah.

Banyak keuntungan dari membuat ruang olahraga bagi Sahabat sekeluarga di rumah. Selain dari menjaga privasi saat Sahabat berolahraga Sahabat bisa mendekor sendiri tempat olahraga yang Sahabat sekeluarga inginkan. Berikut referensi tempat olahraga yang dapat Sahabat buat di rumah :

 

Baca Juga: Agar Ruangan Pada Rumah Terkesan Luas

 

  • Ruang Latihan Tarung

    Bagi kaum lelaki yang menyukai latihan tarung menggunakan samsak, Sahabat bisa mendekor ruangan dengan menempelkan poster – poster petarung idola. Selain itu, gunakanlah warna cat yang soft tapi tetap mencirikan maskulin bagi pemilik ruangan seperti warna grey. Jangan lupa untuk menggunakan matras agar kaki Sahabat terlindungi dari keramik yang keras ketika pendaratan tendangan ke samsak.

     

    Ruangan olahraga pribadi di rumah

    Buat ruang latihan tarung pribadi di rumah dengan alat-alat pendukung seperti samsak dan matras


     

    Baca Juga: PREMIO ENDURO Menghadirkan Keindahan Warna Pada Lantai Semen

     

  • Ruang Olahraga di Atap Rumah

    Bagi Sahabat yang memiliki ruang kosong di atap rumah, Sahabat bisa manfaatkannya menjadi ruang olahraga loh. Dekor kayu yang dominan membuat ruangan terasa sejuk dan nyaman seperti memberikan sensasi di hutan pinus. Perhatikan pemberian cahaya pada ruangan, karena berada di ruangan atap rumah akan membuat Sahabat mudah berkeringat ketika panas di siang hari. Selain mudah berkeringat akan membuat kulit mudah kering karena efek cahaya lampu yang terlalu menyorot saat sedang berolahraga.

     

    Ruangan olahraga pribadi di rumah

    Perhatikan cahaya pada ruang olahraga di atap rumah agar tidak terlalu panas

     

    Baca Juga: Beberapa Tahap Mengatur Pencahayaan Di Ruangan

     

  • Ruang Olahraga di Ruangan yang Ceria

    Sahabat bisa menggunakan warna yang inspiratif dan ceria agar memotivasi untuk rajin berolahraga di rumah. Warna yang berkesan inspiratif dan ceria adalah warna baby blue dan green. Selain dari warna cat yang dapat Sahabat aplikasikan di ruangan, Sahabat bisa menambahkan kata – kata yang dapat memotivasi bagi diri Sahabat dengan teknik typography.

     

    Ruang olahraga pribadi di rumah

    Ruang olahraga dengan warna yang ceria dengan kata-kata yang memotivasi
     

    Baca Juga: Warna Cerah Untuk Kesan Ceria

     

  • Lapangan Khusus Olahraga

    Untuk Sahabat yang memiliki lahan yang cukup luas, Sahabat bisa membuat lapangan khusus untuk berolahraga bersama keluarga. Salah satu masalah yang sering terjadi pada lapangan olahraga adalah cat yang mudah retak atau mengelupas dan warna yang pudar. Lapisi lapangan olahraga dengan Premio Sport Coat. PREMIO SPORT COAT hadir dalam beragam pilihan warna dengan kemampuan maksimal untuk menahan gesekan sepatu, sehingga malapetaka licin dan tergelincir tidak lagi menjadi masalah.

     

    Ruang olahraga pribadi di rumah

    Lapangan olahraga yang menarik dari lahan yang Luas

     

    PREMIO SPORT COAT dapat diaplikasikan untuk lapangan tertutup (indoor) dan lapangan terbuka (outdoor). Dilengkapi dengan formula perlindungan terhadap ultra-violet akibat paparan sinar matahari dan formula kedap air. Daya fleksibilitas PREMIO SPORT COAT melindungi dari goresan , tidak mudah pecah dikarenakan oleh tekanan beban maupun cuaca.

     

    Ruang olahraga pribadi

    Lapangan olahraga yang dilapisi dengan PREMIO Sportcoat agar terlindungi dari sinar ultraviolet dan panas matahari

     


    Baca Juga: Cat Pelapis Lantai Lapangan Premio Sport Coat

     

 

Cat Tembok Sanlex wonder

 

 

Referensi :

 

Add comment


Security code
Refresh