CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Trend Warna Cat Interior 2019

Tahun baru, suasana baru. Salah satunya bisa dengan mengganti cat interior rumah. Yuk, kita intip dulu kira-kira warna cat interior apa yang akan tren di tahun 2019 ya?

 

Baca Juga: 15 Skema Warna Untuk Interior Rumah Yang Menarik Di Tahun 2017

 

  • Hazelnut

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Hazelnut

     

    Warna cat hazelnut yang hangat dan mengandung warna cream tidak akan pernah ketinggalan jaman atau berbenturan dengan warna furniture yang ada karena tetap cocok dipadukan dengan warna manapun.

    Untuk warna cat hazelnut di rumah Anda, coba lakukan pertimbangan ruangan mana yang akan diberi warna lebih cerah. Warna hazelnut yang berbeda-beda sangat bagus untuk memantulkan cahaya agar ruangan terkesan lebih luas.

     

  • Dark Green

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Dark Green

     

    Warna dark green ini adalah salah satu dari warna cat teratas di tahun 2019. Tren warna hijau gelap ini dapat bekerja untuk meredamkan mood dan memberi rasa sejuk seperti di alam. Untuk menggunakan cat warna tren ini, disarankan mengaplikasikannya di ruangan yang terang dan besar karena intensitasnya dapat memberikan kesan ruangan menjadi lebih kecil dan membuat ruangan terlihat lebih gelap. Dan ketika ingin mengubah warna cat terbaru di rumah Anda, pikirkan terlebih dahulu apakah sesuai dengan gaya hidup Anda, selera, dan arah desain rumah Anda.

     

  • Mint

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Mint

     

    Warna mint mungkin berasal dari campuran warna biru pastel dengan warna abu-abu dan ungu. Warna mint cocok juga digunakan untuk tema ruangan Scandinavian. Dipadukan dengan furniture berwarna putih ataupun dark grey.

     

  • New Blues

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna New Blues

     

    Warna charcoal blue, ice blue, gray-blue dan biru pucat adalah pilihan yang tepat untuk semua ruangan di rumah. Dengan banyaknya alternative warna cat biru yang tersedia, Anda tidak akan kesulitan memilih tone yang senada.

     

  • Muted Pastels

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Muted Pastel

     

    Warna pastel yang terlihat lembut, memiliki daya tarik yang membuat tenang dan bersahaja, cocok untuk area umum seperti dapur dan kamar mandi dan juga dapat membuat efek hangat untuk desain minimalis.

     

  • Lilac Grey

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Lilac Grey

     

    Abu-abu adalah salah satu warna cat paling klasik dan natural ketika Anda mencari alternative warna modern. Di tahun 2019, abu-abu menambahkan sedikit warna ungu atau lilac.

    Penambahan lilac bekerja untuk membuat warna abu-abu lebih hangat, lebih netral dan ceria. Ketika beberapa warna interior rumah Anda bernuansa abu-abu, tambahan warna ungu akan membuat efek ruangan Anda menjadi lebih menyegarkan.

     

  • Mushroom

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Mushroom

     

    Salah satu warna cat favorit untuk tahun 2019 adalah warna mashroom. Warna ini cukup netral, tak lekang oleh waktu, dan cukup unik untuk warna interior rumah Anda. Dan warna mashroom tampak mewah dengan furniture dan sentuhan alam seperti pada ruangan gambar diatas.

     

  • Soft Clay

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Soft Clay

     

    Bangkitkan semangat dengan warna-warna cerah. Warna cat tanah liat yang lembut seperti warna beiges dan cokelat akan memberikan kesan ruangan cerah dan kasual. Anda bisa memilih warna lainnya seperti terra cotta, caramel, ataupun orange. Pastikan warna interior rumah yang Anda gunakan memberi kesan tenang dan terhindar dari warna yang kontras sehingga membuat ruangan terasa lebih kecil, lebih gelap, dan terlihat ketinggalan zaman.

     

  • Mustard

    Trend Warna Interior 2019

    Trend Warna Interior 2019 Warna Mustard

     

    Untuk Anda yang menginginkan interior rumah Anda bertema pop ataupun bernuansa emas, mustard adalah pilihan yang bagus untuk menciptakan aksen fokal yang kaya. Ruangan berwarna mustard dapat terkesan ceria, ramah, dan luas. Tetapi sebaiknya tidak menggunakan warna mustard dalam jumlah besar karena dapat menimbulkan efek berlebihan.

     

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh