CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Guci Untuk Kesan Menarik Pada Dekorasi Interior

alt

Guci adalah salah satu aksesoris yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tatanan rumah yang tadinya terlihat biasa menjadi tampak lebih menarik. Apalagi bila diletakkan di sudut ruang tamu yang kosong, hmmm…keberadaannya mampu mencuri perhatian.

Aksesoris guci bisa Anda jadikan ornamen penghias ruang yang cukup eksentrik dan memberi sentuhan cantik. Untuk itu, meletakkan guci tidak bisa dilakukan sembarangan. Ada beberapa trik khusus yang dapat Anda lakukan agar tampilannya tidak hanya menarik, tapi juga fungsional. Sehingga, dibutuhkan kecermatan saat Anda akan menentukan dimana aksesoris guci akan diletakkan sebagai hiasan interior. Jangan karena ruangannya luas, lantas Anda bisa dengan bebas meletakkan guci di mana saja tanpa ada perencanaan yang matang.

Untuk ukuran guci yang cukup besar, maka sebaiknya guci diletakkan di lantai, berdiri berdampingan dengan meja konsol atau sisi kabinet. Guci di sini berfungsi sebagai pengakhiran atau hanya sebagai pengisi kekosongan. Berbeda ketika ukuran guci kecil, maka perlakuannya bisa sama dengan aksesori lain, seperti bingkai. Anda dapat meletakkan guci berdampingan dengan bingkai yang berada di atas meja konsol.

Selain itu, yang perlu diperhatikan juga adalah komposisi. Anda bisa mendisplay guci dalam jumlah yang lebih dari satu. Namun, agar tampilannya tidak merusak estetika ruangan, beberapa guci itu mesti diatur. Caranya, bisa menyusunnya sesuai dengan ukuran ketinggian si guci itu sendiri. Misalnya guci yang berukuran tinggi diletakkan di bagian belakang dan yang rendah pada bagian depan agar tetap terlihat detail ornamen serta warna guci tersebut.

Untuk meletakkannya, guci tidak harus selalu berada di pojok ruangan. Guci bisa saja diletakkan di tengah ruangan sehingga mampu menjadi pemanis ruangan yang memikat.

Add comment


Security code
Refresh