CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Percantik Interior Dengan Menghadirkan Ornamen Vas Bunga

Vas bunga dapat Anda tambahkan untuk mempercantik tampilan interior rumah, vas bunga yang baik tentunya yang alami, namun jika tidak mau repot, alternatifnya menggunakan vas bunga imitasi. Vas bunga dapat memberikan aksen natural pada interior misalnya ruang tamu.

Vas bunga yang cantik sebagai aksesoris rumah memang tidak asing lagi bagi Anda yang memiliki hoby dalam mendekorasi interior rumah agar lebih indah dan semakin nyaman baik bagi penghuni, tamu, atau bagi siapa saja yang masuk ke dalam interior rumah Anda. Anda bisa melengkapi tampilan vas bunga dengan memberi sentuhan warna-warni bunga yang menambah nuansa kenyamanan interior rumah. Nah, berikut adalah beberapa tips menata vas bunga untuk menciptakan kesan ruangan yang lebih cantik:

alt

  • Vas bunga dapat diletakkan di coffee table ruang tamu atau di ruang keluarga. Pojok pantry juga merupakan salah satu tempat yang pasuntuk meletakkan vas bunga. Dengan begitu, Vasdengan bunga-bunga cantik tersebut mampu memberikan daya tarik tersendiri bagi ruangan di rumah Anda.
  • Jika Anda memiliki personaliti yang lebih berani, Anda dapat memilih vas bunga dengan warna dan motif yang cerah.
  • Vas bunga transparan mampu memunculkan kesan ruangan tampak lebih segar dengan terlihatnya air yang ada di dalamnya. Jangan lupa, untuk mengganti air dan bunga di dalam vas secara berkala agar bunga terlihat tetap segar.
  • Anda juga bisa membuat variasi dengan menggunakan teko teh atau gelas sebagai pengganti vas bunga.

Anda  bisa buat interior rumah terlihat semakin indah dengan menambahkan ornamen vas bunga, selamat berkreasi!!!

Add comment


Security code
Refresh