CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terkesan Lebih Indah Dengan Ornamen Patung

Melengkapi interior dengan aksesoris sepertipatung akanmemberikan nuansa keindahan tersendiri. Kehadirannya dapat Anda jadikan sebagai point of interest yang membuat interior tampil mencuri perhatian.

Hmmm…keharmonisan perpaduan antara perabot dan aksesori akan membuat suasana ruang yang terbentuk menjadi lebih hidup karena rumah tanpa aksesoris pastinya akan kurang indah dipandang mata. Agar suasana tersebut dapat Anda tampilkan di dalam ruangan, Anda dapat memberikan sentuhan kecil berupa menambahkan ruangan dengan aksesoris berupa patung untuk mempermanis tampilan ruangan secara keseluruhan.

alt

Penempatan patung akan baik bila bentuk dan karakter patung tersebut memiliki makna dan simbolisasi sesuai dengan yang diinginkan. Misalnya saja, jangan menaruh patung yang menyimbolkan kekerasan ataupun banyak membawa senjata. Untuk tujuan kehidupan cinta, patung cupid atau dewa asmara dapat Anda pilih untuk dijadikan ornamen yang mampu memberi sentuhan keindahan pada interior rumah.

Penempatan patung yang merupakan simbol agama tertentu juga perlu diperhatikan, (sebagai catatan, di dunia barat sedang menjadi tren untuk menempatkan simbol patung Buddha yang menyimbolkan ketenangan, konsentrasi, kebijaksanaan dan juga kreativitas di area taman mereka), penempatan patung sejenis perlu mendapat posisi yang spesial yaitu tempatkanlah di area yang  lebih tinggi dan jangan ditempatkan di dekat kamar mandi.

Patung juga bisa Anda jadikan ornamen penghias pad ataman yang nantinya dapat menciptakan kesan lebih menarik, misalnya patung hewan seperti kodok, kura-kura, bangau. Untuk taman bergaya klasik, bisanya diletakkan patung dewa-dewi atau malaikat. Jika ingin menempatkan patung di taman, perhatikan ukurannya. Patung besar bisa diletakkan di tengan atau di sudut taman. Patung-patung kecil bisa diletakkan di antara tanaman atau di tepi jalan setapak.

Add comment


Security code
Refresh