CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cermin Untuk Aksen Interior Yang Menarik

Cermin tak hanya bisa menjadi ornamen yang dapat membuat ruangan terlihat lebih luas. Tetapi, juga berfungsi sebagai elemen dekoratif. Karena itu, cermin umumnya memiliki desain yang unik, antik, dan terlihat cantik saat dijadikan ornamen pada sebuah ruangan.

Sehingga, cermin bisa menjadi ornamen untuk menghias interior rumah. Hmmm…keberadaannya dapat dijadikan aksen atau point of interest yang membuat interior tampil mencuri perhatian. Dengan begitu, siapa saja yang masuk ke dalam interior hunian Anda akan merasa tertarik dengan kehadiran cermin bisa berbingkai keemasan, kaya ornamen, dan berukuran besar.

alt

Soal penempatan, misalnya cermin besar berbentuk bulat, bisa ditempatkan di atas meja konsol atau buffet pendek, di area foyer. Atau Anda juga bisa jadikan cermin sebagai focal point seperti, di ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, atau ruangan lainnya di rumah Anda. Untuk cermin berbentuk persegi dengan ukuran besar, dapat langsung Anda sandarkan di dinding, keberadaannya sudah menarik perhatian kok.

Menempatkan cermin seperti cermin bergaya klasik, tak harus di rumah bergaya klasih. Anda bisa saja tempatkan cermin klasik, pada interior misalnya raung tamu bergaya modern. Yang perlu diperhatikan adalah pilihan desainnya. Agar perbedaan gaya tidak tampak terlalu menyolok, pilih desain cermin klasik yang tidak terlalu banyak memiliki ornamen.

Untuk bidang dinding yang luas, pilihlah kaca cermin yang tebal agar tidak mudah retak, Jika ukurannya tidak terlalu besar bisa menggunakan cermin yang lebih tipis. Pasang kaca cermin dekat dengan sumber cahaya seperti lampu gantung, lampu meja atau lampu dinding tujuannya agar memaksimalkan efek pencahayaan pada isi ruangan.

Add comment


Security code
Refresh