CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ornamen Meja Nakas Untuk Kamar Tidur

Untuk melengkapi tampilan kamar tidur, meja nakas sepertinya perlu Anda hadirkan di kamar pribadi Anda. Dengan keberadaan meja nakas, kamar akan terlihat lebih menarik, disamping  berfungsi sebagai tempat penyimpanan sementara.

Meja nakas biasanya banyak dihadirkan di kamar tidur. Ornamen ruangan yang satu ini menjadi bagian yang melengkapi tampilan kamar terutama di zaman modern seperti sekarang. Ya,  dulu, kamar tidur cukup dihadirkan tempat tidur saja, namunkini, mau tak mau kita pelu mengimbangi perubahan zaman dan perkembangan teknologi.

alt

Selain itu, saat ini kamar tidur juga menjadi bagian rumah yang wajib dibuat dengan desain yang menarik dan pastinya nyaman. Sehingga, penghuni akan merasa betah ketika menghabiskan waktu di dalamnya. salah satunya adalah dengan menghadirkan ornamen ruangan seperti meja nakas. Keberadaan meja nakas selain menambah nuansa dekoratif pada kamar tidur juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan.

Untuk menghadirkan meja nakas, agar kamar terlihat lebih rapi, sebaiknya pilih meja nakas yang dilengkapi dengan laci tertutup. Tak perlu terlalu besar, cukup pilih ukuran 40cmx40cm dan letakkan di kedua sisi tempat tidur. Kalau mau lebih ringkas, buat meja nakas yang menyatu dengan bed headboard Lengkapi dengan lampu baca agar kegiatan sebelum tidur makin menyenangkan.

Namun, yang harus Anda perhatikan yaitu, meja nakas di kedua sisi sebaiknya hanya digunakan pada kamar tidur utama, di mana tempat tidur digunakan oleh dua orang. Untuk tempat tidur single, satu meja nakas saja sudah cukup.

Add comment


Security code
Refresh